Sabtu, 30 Juni 2012

ORAN-ORANG YANG AKU SAYANGI

Kaka Kelasu Terasayang ( kaka ku )

Dalam cerita ini, aku akan menceritakan sedikit pengalaman tentang kaka kelasku yang pernah menyangingiku.....
semoga cerita ini bisa bermamfaat bagi siapun yang membacanya dan mengambil hikmahnya..


ini adalah kaka kelasku yang paling aku sayangi diantara kaka kelasku yg pernah aku kenal di tingkat SMA.  dia bernama teh raisya rahma , kelas x1 ipa 2 di sman 1 pelabuhanratu.. dia orangnya ramah,baik,perhatian,gokil...
                                                   
                                                                      ********
awalnya aku bisa menyanyangi dan dekat dengan teh "r" itu dari kesamaan kita mengikuti eskul di sekolah, pada hari itu sore hari   hp aku berdering, menandakan adanya sms , lalu aku sms itu, dan aku baca, ternyata dri kaka kelas, sms itu berisi, memberitahukan bhwa anggota remis ( eskul ) akan ikut pengajian di mesjid agung plra, aku pun membalas sms itu,
setelah magrib aku pun berangkat buat pengajian bersama teman anggota remis smanspal ..
pda saat di mulai acara itu, teh raisya datang menghampiri temanya ( teh heidy ) , lalu beberapa jam kemudian, teh raisya memangguil aku,erlin,wida, dan menayakan nama masing2, dri situlah aku mulai tertarik buat mendekati kaka kelas.., aku berniat mendekati kka kelas aku ingin punya pengalaman yg lebih luas..
    
  Setelah beberapa bulan aku sering sms sama teh raisya, dan pada suatu malam, teh raisya bilang pdaku, " kalau ade pengen jadi adik tth, tth gak keberatan kok"
pda saat itulah aku jadi adik angkatnya teh raisya, hatiku seneng bisa punya kaka kelas yg mau dekat dgn ku..
pda saat itu lah, te raisya sering nyapa,terseyum setiap saat,ketika aku bertemu di sekolah.., 
dia sering perhatian, nyuruh belajar,nyuruh tidur, pokoknya seperti seorang kka menyayangi adiknya..
wlpun aku punya kaka kandung yg sma baik,perhatian seperti teh raisya, tpi aku merasa teh raisya seperti kaka kandung sendri
                                                                          ******

setelah setahun, pda tanggal 1 january 2012, pada tehun baru, aku berbuat salah pada teh raisya, tpi pda saat teh raisya memaafkan aku..
setelah 2 bulan, aku sering berbuat salah pda teh raisysa, aku gak ngertiin teh raisya.
pada bulan maret, di suatu malam, aku dan teh raisya mulai menjauh, dan teh raisya sms " kmu dekat dengan teh se.enaknya .. percuma teh dkt dgn kmu, kya yang seumuran   teh gini ingin kmu lebih  menghargai orang yg lebih dewasa dri kmu"  aku sedih mendengarnya..
dri situlah aku dicuekin sama teh raisya, pdhal aku gak ngerasa seperti itu, ..
                                                                     
                                                                         ******
     Setelah bebrapa bualan aku minta maaf sama teh raisya, dan akupun dimaafin dan boleh dekat lagi sama teh raisya,,,  wlpun gk seperti dulu lg..
setelah beberapa hari, teh raisya sms aku, dia berkata " de , teh ingin ngomong ini dri kemarin,sekrang kalau sms teteh jgn pake kata sayang"  aku pun kaget mendengarnya, pdahal dulu teh raisya yg duluan bialng aku syang, young, ade,dik, tpi skrng teh raisya gk mau..
 setelah bulan april, teh raisya gk prnah sms aku lagi.., dan pda sutu hri aku sms teh raisya, dan bilang, teteh ade ingin kenal dekat lagi sama teh raisya" dan teh raisya menjawab maaf dhe, teh gak bisa ldbh dkt lagi sma adhe"
aku pun dri situ mulai mrsa sedih,kesepian, dan akupun mecoba berusha agar teh raisya mau lgi dkt denganku..
 pda bulan sekarang ( juni) pada tenggal 30, aku mencoba membranikan diri,bilang lagi, "aku ingin dket sma tth lg, teh mau mau gak jadi kk de lgI"
tapi tetap jawabanya, " maaf ulfah, teh gak mau lbh dkt sma orang,krena takut jai musuh, maaf ya fah,
dri situlah skrng aku tidak memupai penyemangat lg, selau menangis,sedih, wlpun aku penyemangat yg lai, keluargaku,sahabat,teman ,pacar,.. 
ya allah aku ingin banget dekat lagi sama teh raisya     :(


                                                                        ***********

Ituh cerita aku, aku skrng sadar, mngkn aku kurang perhatian sama teh raisya, dan mungkin aku kurang sopan sma kaka kelas, cerita  ini gak bkl aku lupain krna bayak kenagan indha,seneng, sedih 
dri situlah aku mulai merubah sikap aku,,,,
untuk itu lah marilah kita sopan terhafap orang yg lebih dewasa dri kita,

CERITA INI MASIH ADA SAMBUNGANYA..., 
SEMOGA SAMBUNGAN AKHIR DARI CERITA INI MENYENANGKAN
AKU TAK TAU APA YG AKAN TERJADI SETERUSNYA..

 TERIMAKASIH YANG SUDAH MAU BACA DI BLOG INI, 
KALAU ANDA MAU MENGKOMENTAR INI BOLEH, ITU YG BUTUHKAN MENURUT KALIAN AKU HRUS GIMANA ????








Tidak ada komentar:

Posting Komentar